portal informasi 2022

Chuunibyou Demonstrate Koi Ga Shitai! Bd Batch Ane-12+Ova Subtitle Indonesia

Chuunibyou Demonstrate Koi Ga Shitai! Bd Batch Ane-12+Ova Subtitle Indonesia
Chuunibyou Demonstrate Koi Ga Shitai! Bd Batch Ane-12+Ova Subtitle Indonesia

Setiap orang memiliki tahap itu dalam kehidupan mereka di mana mereka menganggap diri mereka istimewa, berbeda dari massa manusia biasa. Mereka mungkin pergi sejauh melihat diri mereka mampu menggunakan kekuatan mistis, atau bahkan mungkin percaya diri mereka telah turun dari dunia fantasi. Ini & quot; penyakit & quot; dikenal sebagai & quot; chuunibyou & quot; dan seringkali menjadi sumber dari beberapa momen paling memalukan dalam hidup seseorang.


Untuk Yuuta Togashi, bekas luka yang ditinggalkan chuunibyou-nya masih segar. Telah menyamar sebagai & quot; Master Api Gelap & quot; selama tahun-tahun sekolah menengahnya, dia melihat kembali ke masa-masa itu dengan rasa malu yang ekstrem, sedemikian rupa sehingga dia memutuskan untuk menghadiri sekolah menengah jauh di mana tidak ada yang akan mengenalinya. Menempatkan sejarah kelam di belakangnya, ia ingin menjalani kehidupan sekolah menengah yang normal.


Sayangnya, ia belum lolos dari masa lalunya: memasuki Rikka Takanashi, teman sekelas baru Yuuta dan kapal self-deklarasi & quot; Mata Jahat. & Quot; Ketika gadis muda yang eksentrik ini menabrak kehidupan Yuuta, mimpinya tentang kehidupan yang biasa, bebas chuunibyou dengan cepat hancur. Dalam kisah lucu dan mengharukan tentang seorang bocah lelaki yang hanya ingin meninggalkan kenangan memalukannya, khayalan lama jauh dari masa lalu.


[Ditulis oleh MAL Menulis Ulang]


Advertisement

Iklan Sidebar